JPNN.com

Geniora Phone, Solusi Smartphone Aman Untuk Anak

Selasa, 25 Agustus 2020 – 14:55 WIB
Geniora Phone, Solusi Smartphone Aman Untuk Anak - JPNN.com
Geniora Phone, solusi smartphone aman untuk anak. Foto dok Geniora Phone

jpnn.com, JAKARTA - Geniora Phone meluncurkan smartphone khusus untuk anak yang dilengkapi dengan fitur penemanan orang tua di dalamnya.

Project Manager Geniora Peybel SN mengatakan pihaknya sangat peduli sekaligus khawatir dengan semakin berkembangnya teknologi, khususnya penggunaan gadget pada anak.

“Karena itulah kami meluncurkan Geniora Phone, sebuah smartphone khusus untuk anak yang dilengkapi dengan fitur penemanan orang tua di dalamnya. Lewat Geniora Phone, orang tua bisa memfasilitasi anak menghadapi dunia digital sembari terus mendampingi dan mengawasi tanpa membuat anak tertekan," ujar Peybel.

"Dengan kata lain, kini tak perlu ada lagi ‘drama’ penyitaan smartphone jika anak susah membagi waktu saat bermain gadget. Sebab, orang tua bisa mengatur Geniora Phone anak sepenuhnya lewat smartphone jenis apapun yang dimilikinya," imbuh dia.

Lebih lanjut Peybel menjelaskan Geniora Phone tipe Gen-1 merupakan android smartphone entry level yang sudah dilengkapi dengan operating system Android 9.0, 5G Wi-Fi, kamera, sidik jari, dan kelengkapan lainnya.

“Yang membedakannya, Geniora Phone Gen-1 bisa dihubungkan dengan smartphone orang tua melalui aplikasi Geniora Parent. Sehingga orang tua dapat mengawasi, membatasi, dan menginterupsi penggunaan gadget pada anak dengan menggunakan fitur-fitur parenting seperti Please Listen, Scheduler, dan Modes of Use,” terang Peybel.

Adapun fitur Please Listen berfungsi untuk menginterupsi Geniora Phone saat anak terlalu lama bermain smartphone, hingga lupa waktu belajar, berdoa, tidur, dan lainnya.

Dengan fitur ini, orang tua dapat mengingatkan anak akan kewajibannya melalui notifikasi yang akan muncul saat fitur ini diaktifkan, dan apabila setelah diingatkan anak tetap menggunakan smartphone-nya, maka orang tua dapat mengunci Geniora Phone.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...