Genjot Target Pasar dengan SX 4

Genjot Target Pasar dengan SX 4
Genjot Target Pasar dengan SX 4
JAKARTA- PT Suzuki Indomobil Sales (SlS) memanfaatkan momen peningkatan pasar mobil di kuartal pertama tahun ini dengan merilis New SX4 Cross Over. Target total penjualan untuk tahun ini juga dievaluasi menjadi 70 ribu unit dari semula 58 ribu unit.

     

Direktur Pemasaran PT SIS Endro Nugroho mengatakan, SX4 merupakan kendaraan gabungan (cross over) antara SUV dan MPV yang dinilai sukses di pasaran. ?Kami merasa saat ini adalah saat yang tepat untuk merilis New SX4 karena bisa dibilang sebagai peluncuran pertama di tahun ini untuk kendaraan di kelasnya. Sehingga kita punya cukup waktu untuk membangun pasar dengan produk ini,? ungkapnya saat peluncuran New SX4 di Senayan.

     

Lagipula, kata Endro, seandainya kendaraan yang cocok untuk segala medan itu tidak dirilis saat ini maka terjadi kekosongan pasar. "Penjualan terakhir cukup baik sehingga saat ini hanya sisa (stok) untuk setengah bulan," terusnya.

     

SX4 ditarget terjual sedikitnya 600 unit per bulan atau mencapai 7 ribu unit sampai akhir tahun. Kontribusi SX4 terhadap penjualan total Suzuki diharapkan meningkat sampai 15 persen dari semula 10 persen.

     

JAKARTA- PT Suzuki Indomobil Sales (SlS) memanfaatkan momen peningkatan pasar mobil di kuartal pertama tahun ini dengan merilis New SX4 Cross Over.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News