Gennaro Gattuso Akhirnya Bawa AC Milan Menang

Gennaro Gattuso Akhirnya Bawa AC Milan Menang
Gennaro Gattuso (kanan) akhirnya merasakan kemenangan bersama AC Milan. Foto: AFP

jpnn.com, MILAN - Pelatih anyar AC Milan Gennaro Gattuso akhirnya merasakan kemenangan pertama, usai I Rossoneri menekuk Bologna 2-1 di San Siro, Senin (11/12).

AC Milan juga akhirnya berhasil mencetak gol di San Siro setelah 399 menit tak mampu membuat satu gol pun di kandang sendiri pada kompetisi Serie A.

Laga ini tak bisa dibilang mudah karena Bologna juga berhasil memberi perlawanan yang cukup apik. Beruntung bagi Milan mereka memiliki Giacomo Boneventura yang on-fire.

Sang pemain membuka keunggulan I Rossoneri pada menit ke-10 melalui tembakan keras yang memantul dan berubah arah hingga masuk ke gawang Bologna.

Namun, Bologna tak mau tinggal diam. Mereka juga berupaya untuk membalas dan benar saja Simone Verdi mampu menyamakan keduduka memanfaatkan umpan Mattia Destro.

Setelah gol ini laga menjadi ketat dan kedua tim seperti lebih berhati-hati demi tidak kebobolan. Hingga akhirnya Milan mendapat pencerahan.

Pada menit ke-76 Bonaventura membuat gol penentu kemenangan yang juga gol keduanya melalui tandukan terarah. Milan pun akhirnya menang dengan skor 2-1. (rap/jpc)

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Abate (Cutrone 59'), Musacchio, Bonucci, Rodriguez; Kessie, Montolivo, Bonaventura; Suso, Kalinic (Andre Silva 68'), Borini

Kemenangan AC Milan atas Bologna merupakan tiga poin pertama sejak tim diasuh Gennaro Gattuso.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News