Genoa Siap Kejutkan Inter Milan di Laga Perdana Serie A

Genoa Siap Kejutkan Inter Milan di Laga Perdana Serie A
Ilustrasi, Inter Milan vs Genoa. Foto: Football Italia

jpnn.com, MILAN - Genoa akan menghadapi juara bertahan Serie A Italia musim 2020/21 Inter Milan di stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (21/8) WIB.

Pelatih Genoa Davide Ballardini mengatakan skuad Inter Milan musim ini masih tetap menakutkan.

"Kami belum dalam kondisi oke, tetapi kami termotivasi. Kami ingin memainkan pertandingan yang bagus melawan Inter yang mungkin tim terkuat di liga," kata Ballardini dikutip dari Sky Sport.

"Para pemain Inter saling mengenal dengan baik dan tahu apa yang harus dilakukan. Benar bahwa Inter kehilangan pemain penting (Romelu Lukaku), tetapi mereka menggantinya dengan individu yang sama bagusnya," imbuhnya.

Kehilangan Antonio Conte di kursi pelatih juga tidak perlu dicemaskan oleh pihak I Nerazzurri karena mereka mendatangkan Simone Inzaghi.

Bagi Ballardini, mantan pelatih Lazio itu merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Conte di Inter.

"Pelatih baru akan meneruskan apa yang sebelumnya sudah dibangun di sana. Jadi, mereka akan tetap menjadi Inter Milan. Di antara tim-tim hebat, mereka yang lebih difavoritkan saat ini," katanya.

Genoa bertandang ke Inter Milan dengan kepercayaan diri tinggi usai menang atas Perugia di babak pertama Coppa Italia dengan skor 3-2.

Genoa akan berhadapan dengan Inter Milan pada laga perdana Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Sabtu (21/8) WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News