Geprek Bensu Diterpa Isu Pesugihan, Begini Reaksi Ruben Onsu

Geprek Bensu Diterpa Isu Pesugihan, Begini Reaksi Ruben Onsu
Geprek Bensu Diterpa Isu Pesugihan, Begini Reaksi Ruben Onsu

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu mengaku mengalami kerugian setelah restoran miliknya, Geprek Bensu, diterpa isu pesugihan.

Ia juga sudah melaporkan pemilik akun YouTube, Hikmah Kehidupan, ke polisi karena memuat konten berisi tuduhan tersebut.

“Gue kan sudah bilang, kalau ada orang yang usik keluarga gue, selesai sudah,” kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Pada video yang diunggah akun Hikmah Kehidupan menyebut Geprek Bensu menggunakan pesugihan, dan menampilkan foto Ruben Onsu.

“Pasti ada efeknya. Kerugiannya masih imateriel karena pencemaran nama baik ya, dan privasi klien kami sudah diganggu,” ujar Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben Onsu, usai melapor ke Polda Metro Jaya.

“Kami akan hitung kerugian master kami, apakah ada penurunan pelanggan kerugian apa tidak. Makanya kalau dari pemberitaan itu ada turun omzet patut diduga karena pemberitaan, dan akan kami masukan kerugian materiel dalam laporan di kepolisian,” sambung Minola.

Sebelumnya, Jordi Onsu melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan terkait fitnah dan pencemaran nama baik soal restoran pesugihan.

Adik Ruben Onsu itu menjerat akun tersebut dengan Pasal 27 Ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.(mg7/jpnn

Presenter Ruben Onsu mengaku mengalami kerugian setelah restoran miliknya, Geprek Bensu, diterpa isu pesugihan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News