Gerai Kesembilan di Anniversary Ketiga

Gerai Kesembilan di Anniversary Ketiga
Wulan Guritno. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Kemarin (27/3) merupakan hari penting buat Wulan Guritno. Bisnis spa dan wax yang dirintisnya bersama empat teman semakin besar. Gerai kesembilannya dibuka di Permata Hijau, Jakarta Selatan. Konsep yang dibuat bisa dijual dengan sistem franchise.

Pembukaan itu bertepatan dengan hari ulang tahun ketiga perkawinannya. "Kebetulan hari ini (kemarin, Red) saya juga anniversary ketiga, lho. Nggak kerasa, ya, sudah tiga tahun. Dan tiap tahun punya anak," ujar Wulan, lantas tersenyum.

Dia menuturkan bahwa Adilla Dimitri, suaminya, sudah berkali-kali menghubunginya via BlackBerry Messenger. Dilla menanyakan kapan Wulan selesai menghadiri acara pembukaan gerai Poetre Spa & Wax miliknya. "Dia sudah nanyain terus kapan saya pulang. Mungkin nanti mau pergi makan bareng," lanjut dia.

Dari pernikahan dengan Dilla, Wulan dikaruniai dua buah hati, yakni Elle dan Jeremiah. Keduanya masih balita. "Sekarang kan ada tiga anaknya. Ada Shalom, Elle, dan Jeremiah. Yang dua masih kecil-kecil. Kalau mau pergi tuh riweh," ungkapnya.

JAKARTA - Kemarin (27/3) merupakan hari penting buat Wulan Guritno. Bisnis spa dan wax yang dirintisnya bersama empat teman semakin besar. Gerai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News