Gerakan BerkAH Bakal Memastikan Airlangga Dapat Kemenangan di Indramayu

Gerakan BerkAH Bakal Memastikan Airlangga Dapat Kemenangan di Indramayu
Sukarelawan Gerakan Berkreasi Bersama Airlagga Hartarto (Gerakan BerkAH) di Indramayu. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, INDRAMAYU - Sukarelawan Gerakan Berkreasi Bersama Airlagga Hartarto (Gerakan BerkAH) bersama Partai Golkar Indramayu menegaskan kesiapan untuk memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024.

Sejumlah anggota Gerakan BerkAH dan kader bahkan telah terjun langsung menyiarkan berbagai keberhasilannya ketua umum Golkar tersebut sebagai Menko Bidang Perekonomian.

Juru bicara nasional Gerakan Berkah, Ikhwanul mengatakan, sudah banyak komunitas Gerakan BerkAH yang terbentuk di seluruh kabupaten kota. Gerakan BerkAH merupakan wadah interaksi, kolaborasi dan sosialisasi berbagai inisiatif dan kiprah Airlangga Hartarto.

Anggota DPRD Jawa Barat Hilal Hilmawan bersama relawan dan kader Golkar Indramayu bertekad memenangkan Airlangga di Pilpres 2024. Golkar solid bersama sayap dan organisasi partai memenangkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI 2024.

Untuk target, Hilal memastikan menang mutlak. Namun angka pastinya masih menghitung berapa pasang calon presiden yang akan ikut kontestasi. Target tersebut sangat realistis, karena Kabupaten Indramayu dikenal sebagai lumbung Partai Golkar.

"Golkar Indramayu sangat solid memenangkan Airlangga di Pilpres 2024," kata Hilal dalam diskusi yang digelar Gerakan Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto (Gerakan BerkAH), Jumat (8/7) .

Hilal juga memastikan, saat ini seluruh kader dan relawan sudah diterjunkan untuk mensosialisasikan Airlangga yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu. Termasuk bekerja sama dengan sayap dan organisasi partai.

Menurut Hilal, Airlangga sebagai bakal calon presiden dalam Pemilu tahun 2024 sudah harga mati. Pihaknya telah melakukan berbagai cara seperti memerintahkan seluruh pengurus, anggota partai untuk terjun langsung ke masyarakat. "Menyerap aspirasi dan lebih dekat lagi dengan masyarakat," ujarnya.

Gerakan BerkAH merupakan wadah interaksi, kolaborasi dan sosialisasi berbagai inisiatif dan kiprah Airlangga Hartarto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News