Gerbang Tol Pejompongan Terbakar

Gerbang Tol Pejompongan Terbakar
Kebakaran yang menghanguskan Gerbang Tol Pejompongan, Jakarta Pusat, Kamis (27/9). Foto: Twitter/TMCPoldaMetro

jpnn.com, JAKARTA - Kebakaran melanda Gerbang Tol Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis (27/9) siang ini. Akibatnya, arus lalu lintas di sekitar lokasi terhambat.

Kepala Seksi Operasi Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat (Jakbar) Rompis Romli sudah ada tujuh unit mobil damkar ke lokasi.  “Kejadiannya pukul 11.33 WIB, di Jalan Tol Cawang-Grogol. Adapun titik kenal kebakaran itu terjadi di pintu tol Pejompongan,” kata dia, Kamis (27/9).

Rompis menhelaskan, lokasi kebakaran memang masuk wilayah Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. “Tetapi kami tetap membantu mengerahkan personel ke lokasi," sambung dia.

Menurutnya, satu unit mobil petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat dikerahkan ke lokasi guna memadamkan api. Sisanya adalah enam unit petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Pusat.

Sejauh ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut dan jumlah kerugiannya. Sebab, proses pemadaman api masih berlangsung.(cuy/jpnn)


Kebakaran melanda Gerbang Tol Pejompongan di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat yang mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Slipi menuju Semanggi tersendat.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News