Gerham-Ina Minta Konser Lady Gaga Tetap Digelar

Gerham-Ina Minta Konser Lady Gaga Tetap Digelar
Gerham-Ina Minta Konser Lady Gaga Tetap Digelar
JAKARTA -- Gerakan Hak Asasi Manusia Independen Nusantara (Gerham-Ina) meminta agar konser Lady Gaga di Gelora Bung Karno (GBK) pada 3 Juni 2012 tetap dilaksanakan. Syaratnya, penggunaan busana dilakukan dengan sopan sesuai budaya masyarakat Indonesia.

"Rencana konser artis kondang Lady Gaga agar tetap dilaksanakan dengan tidak mempertontonkan aspek fulgar show," kata Daniel Ign Samuel Talan, Ketua Umum Gerham-Ina di Bakoel Cafe Cikini Jakarta Pusat, Sabtu (5/5).

Ia juga meminta agar pelaksanaan konser tetap dilaksanakan di GBK yang merupakan lapangan terbuka. "Pagelaran hendaknya dilaksanakan di dalam gedung atau dalam area tertutup," harapnya.

Sebagai organisasi HAM nasional yang independen, Gerham-Ina tidak pernah melarang setiap orang untuk beraktivitas, berkreasi dan dalam mengekspresikan budaya yang dianut. Setiap insan memiliki hak sama untuk berjuang guna memperoleh kehidupan yang lebih layak.

JAKARTA -- Gerakan Hak Asasi Manusia Independen Nusantara (Gerham-Ina) meminta agar konser Lady Gaga di Gelora Bung Karno (GBK) pada 3 Juni 2012

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News