Gerindra Bersyukur KSPI Masih Dukung Prabowo

Gerindra Bersyukur KSPI Masih Dukung Prabowo
Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) kembali mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Dukungan itu akan diresmikan saat peringatan Hari Buruh Internasional besok, Selasa (1/5).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyambut positif dukungan yang akan diberikan KSPI. Menurut Muzani, KSPI juga sudah mendukung Prabowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 lalu.

“Kalau sekarang saya juga tidak tahu keputusannya. Kalau mendukung, ya kami menyambut baik dan sangat bersyukur,” kata Muzani di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (29/4).

Wakil ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) ini mengatakan dukungan itu ini berarti capres yang didukung Partai Gerindra ternyata juga disetujui oleh kalangan buruh.

“Artinya, pemikiran dan pandangan Pak Prabowo soal ekonomi dan ketenagakerjaan buruh menyambutnya dengan baik,” ungkap Muzani.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon sangat bersyukur jika kalangan buruh memberikan dukungan kepada Prabowo.

“Wah, alhamdulillahirabbilalamin ya kalau misalnya memang benar beliau (ketua KSPI) menyampaikan seperti itu. Saya juga baca di media saya kira itu bagi kami suatu kehormatan dan bersama-sama berjuang memenangkan Prabowo,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Senin (29/4).

Dia menambahkan, ini tentu menambah dukungan dari akar rumput kepada Prabowo. Dia menegaskan buruh merupakan komponen yang sangat besar.

Meski terbukti gagal membawa kemenangan pada 2014, Gerindra tetap senang KSPI kembali mendukung Prabowo Subianto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News