Gerindra Demak Siap Memenangkan Sudaryono, Ketua DPC: Hukumnya Fardu Ain

Gerindra Demak Siap Memenangkan Sudaryono, Ketua DPC: Hukumnya Fardu Ain
Bacagub Jateng Sudaryono berbicara di acara konsolidasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak, Senin (27/4/2024). Foto: dok sumbar

jpnn.com, DEMAK - Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Demak mengkonsolidasikan kekuatan internal jelang Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak Kiai Haji Maskuri memerintahkan kepada segenap kader partai segera menyosialisasikan Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Sudaryono, sebagai Calon Gubernur Jateng.

"Hari ini Pemilihan Gubernur Jateng sudah dimulai. Cagub dari Gerindra satu kata Mas Dar (Sudaryono) harus menang. Seluruh kader Gerindra hukumnya fardu ain untuk mensukseskan Mas Dar sebagai Gubernur Jateng," kata Maskuri dalam acara konsolidasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak, Senin (27/4).

Meski sudah mengantarkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto jadi presiden terpilih pada Pemilu 2024, Maskuri menegaskan partai berlambang kepala garuda ini masih memiliki pekerjaan rumah di Pilgub Jateng, yakni memenangkan Sudaryono sebagai gubernur.

"Karena itu, tidak ada kata istirahat, hari ini mulai start memperjuangkan Mas Dar untuk Pilgub Jateng. Karena itu, saya menyampaikan penghargaan tinggi kepada kader-kader Gerindra di Demak, mudah-mudahan menjadi investasi amalan saleh di sisi Allah SWT," ujar Maskuri menegaskan.

Adapun konsolidasi Partai Gerindra Kabupaten Demak ini dihadiri 500-an kader di tingkat kecamatan dan ranting. Mereka pun siap menjalankan arahan dari partai untuk memenangkan Sudaryono di Pilgub Jateng.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono. Kepada para kader di Demak, Sudaryono memberikan pujian atas kerja keras dan pantang menyerah setiap kali menghadapi kontestasi pemilihan.

"Jadi, tidak ada kader partai sebaik jenengan di partai mana pun, rata-rata kalah sepisan mblenjani (Kalah sekali sudah berpaling). Tapi kalian tetap semangat bersama Gerindra," terang Mas Dar.

Gerindra masih memiliki pekerjaan rumah di Pilgub Jateng, yakni memenangkan Sudaryono sebagai gubernur

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News