Gerindra Mau Prabowo Lagi, Ini Kata Anak Buah Megawati

Gerindra Mau Prabowo Lagi, Ini Kata Anak Buah Megawati
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam rapat kader partainya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sudah ancang-ancang untuk kembali mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada pemilu 2019. Padahal, pemilu masih 2,5 tahun lagi.

Namun, PDI Perjuangan justru menganggap rencana Gerindra itu sebagai hal positif. Menurut Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, rencana Gerindra itu justru memacu kompetisi.

"PDIP sudah biasa dalam berkompetisi. Itu hal yang biasa terjadi," ujar Hasto di sela-sela hari ulang tahun (HUT) PDIP ke-44 di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (10/1).

Karenanya Hasto menganggap rencana Gerindra itu juga bukan sebagai ancaman. "Kami tidak pernah merasa ada ancaman,” tegas anak buah Megawati Soekarnoputri di PDIP itu.

Lantas, apakah PDIP akan kembali mengusung Joko Widodo pada pemilu 2019? Hasto mengatakan hal itu masih terlalu dini untuk dibicarakan,

Sebelumnya nama Prabowo muncul sebagai calon presiden ketika Gerindra menggelar rapat kader di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1). Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengatakan, mayoritas kader partainya memang masih ingin mengusung Prabowo sebagai calon presiden.(cr2/JPG)


Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sudah ancang-ancang untuk kembali mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada pemilu 2019. Padahal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News