Gerindra Mau Usung Prabowo Lagi, Ini Bocoran dari Fadli Zon

Gerindra Mau Usung Prabowo Lagi, Ini Bocoran dari Fadli Zon
Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Foto: Biro Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra sudah sepakat akan mengusung kembali ketua umumnya, Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2019. Bahkan, Gerindra sudah tanggal pendeklarasian Prabowo sebagai capres/

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengatakan, partainya sudah bulat mengusung mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) itu sebagai capres 2019. Fadli juga membocorkan rencana partainya mendeklarasikan Prabowo sebagai capres, yakni saat ulang tahun ke-10 Partai Gerindra pada 6 Februari 2018. 

"Ya insyaallah kalau kami di Gerindra hampir tidak ada perbedaan pendapat dan aklamasi pasti akan mencalonkan Pak Prabowo," kata Fadli di gedung parlemen, Jakarta, Selasa (30/1).

Wakil ketua DPR itu meyakini Prabowo makin lama kian siap untuk menjadi capres 2019. Selain itu, kata Fadli, masyarakat mengharapkan adanya presiden baru.

Menurut Fadli, arus besar di masyarakat menginginkan Joko Widodo menjadi presiden satu periode saja. Sebab, kepemimpinan Jokowi dalam satu periode ini sudah menimbulkan banyak kesulitan di berbagai sektor.

Dia mencontohkan, di sektor pertanian keinginan untuk swasembada pangan tidak tercapai. Belum lagi persoalan-persoalan yang dihadapi nelayan.

"Keinginan cukup satu periodelah, sudah capek dan makin susah. Jadi, saya kira ada suatu perubahan," ungkapnya.(boy/jpnn)


Partai Gerindra sudah sepakat akan mengusung kembali ketua umumnya, Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2019.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News