Gerindra Sebut Membangun Bangsa Harus Gotong Royong

Gerindra Sebut Membangun Bangsa Harus Gotong Royong
Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyatakan dalam membangun bangsa harus dilakukan secara gotong royong. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menanggapi pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebutkan Golkar sangat mungkin memikat Gerindra untuk bergabung dalam koalisi.

Dia menjelaskan pertemuan kedua ketua umum partai itu membahas isu-isu terkini bangsa Indonesia.

"Pertemuan kemarin itu antara Menko Perekonomian dan Menteri Pertahanan RI, juga membahas isu-isu terkini bangsa kita, tidak hanya membahasa Pemilu 2024," kata Dasco dalam keterangannya, Kamis (22/9)

Wakil Ketua DPR RI itu mengungkapkan isu penting yang turut dibahas dalam pertemuan itu ialah kedaulatan pangan dan stabilitas geopolitik.

Dia menyebutkan kedua isu itu menjadi fokus dari partai berlogo kepala Garuda itu.

"Masalah bahan pokok yang sangat mengganggu kehidupan masyarakat khususnya mak-mak adalah kenaikan harga minyak goreng dan telur. Belum lagi naiknya BBM baru-baru ini, kami Partai Gerindra dan Pak Prabowo mempunyai komitmen memperjuangan hak hidup rakyat kecil," lanjutnya.

Namun, Dasco tidak membantah dalam pertemuan itu turut membahas Pemilu 2024.

Seperti yang diketahui, Golkar sendiri sudah membentuk KIB bersama PAN dan PPP, sementara Gerindra sudah bergandengan tangan dengan PKB

Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyatakan dalam membangun bangsa harus dilakukan secara gotong royong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News