Gerindra Usir Anak-Anak dan Pelajar dari Lokasi Kampanye

Gerindra Usir Anak-Anak dan Pelajar dari Lokasi Kampanye
Gerindra Usir Anak-Anak dan Pelajar dari Lokasi Kampanye

jpnn.com - BANDUNG - Partai Gerindra hari ini menggelar kampanye akbar di Kabupaten Bandung. Kampanye yang akan dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto itu digelar di Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek.

Kampanye yang digelar di Lapangan Bojongloa itu dihadiri berbagai kalangan masyarakat. Tampak pula beberapa anak dan pelajar ikut menonton kampanye itu.  Anak-anak ini hadir karena sekolah mereka berada di sekitar lapangan tempat kampanye digelar.

Melihat kehadiran sejumlah pelajar dan orang tua yang membawa anak-anak, pembawa acara dalam kampanye itu pun langsung menegur dan meminta anak-anak menjauh. "Kita kampanye dengan sikap dewasa,Gerindra tidak ingin ada anak kecil terlibat kampanye. Orang tua yang bawa anak-anak dan adik-adik yang ada di lapangan ini tolong menjauh dari tempat kampanye," ujar pembawa acara dengan pengeras suara.

Pembawa acara juga mengingatkan bahwa mmembawa anak-anak dalam kegiatan kampanye partai merupakan pelanggaran undang-undang. Para pelajar yang tadinya menghabiskan waktu istirahat sekolah di sekitar lapangan juga diminta segera menjauh. Sebelumnya mereka memang masuk dalam area lapangan karena tertarik mendengar alunan musik dangdut yang riuh mengiringi kegiatan kampanye.

"Gerindra ini milik semua. Bukan hanya orang dewasa tapi juga anak-anak. Tapi kalau untuk kampanye harap anak-anak tidak ikut. Ini juga demi keselamatan anak-anak," kata pembawa acara.(flo/jpnn)


BANDUNG - Partai Gerindra hari ini menggelar kampanye akbar di Kabupaten Bandung. Kampanye yang akan dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News