Gerindra Usung Ridwan Kamil Sebagai Calon Wali Kota Bandung

Gerindra Usung Ridwan Kamil Sebagai Calon Wali Kota Bandung
Gerindra Usung Ridwan Kamil Sebagai Calon Wali Kota Bandung
JAKARTA - Partai Gerindra telah memutuskan untuk mengusung Ridwan Kamil sebagai calon Wali Kota Bandung periode 2013-2018. Ridwan dipilih karena sosoknya yang dinilai bebas dari korupsi dan nepotisme.

Hal ini disampaikan oleh anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo. Menurut Hashim, di tengah maraknya praktek-praktek pembohongan publik, korupsi dan mementingkan diri sendiri ataupun golongan dibutuhkan seorang pemimpin yang mempunyai visi, idealisme tinggi. "Ridwan Kamil memenuhi kriteria pemimpin tersebut," ujarnya di Jakarta Senin, (17/6).

Hashim menegaskan bahwa partainya sejak awal telah mengusung Ridwan Kamil menjadi calon Wali Kota Bandung. Bahkan Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto secara pribadi ikut mendorong Ridwan untuk maju.

Sikap partai berlambang kepala garuda ini merupakan bentuk konsistensi  mendukung dan mendorong tokoh nasional yang menjunjung nilai-nilai   bersih dan jujur dan berpihak pada kepentingan rakyat. Selain itu usia Ridwan yang tergolong muda dan memiliki berbagai pengakuan secara internasional juga menjadi nilai tambah.

JAKARTA - Partai Gerindra telah memutuskan untuk mengusung Ridwan Kamil sebagai calon Wali Kota Bandung periode 2013-2018. Ridwan dipilih karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News