Gerrard Beri Kabar Gembira untuk Fans Liverpool

Gerrard Beri Kabar Gembira untuk Fans Liverpool
Gerrard. Foto: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL – Ada kabar gembira bagi para penggemar Liverpool. Sebab, sang legenda Steven Gerrard akan kembali ke tim yang sempat dibelanya selama 17 tahun tersebut.

Saat ini, Gerrard masih menjadi pilar penting Los Angeles Galaxy. Meski begitu, Gerrard akan segera kembali ke The Reds, julukan Liverpool.

"Saya akan kembali ke rumah untuk beberapa hal. Saya tak mau memulai rumor apa pun. Saya senang dengan keadaan saat ini. Tapi, saya yakin saya ditakdirkan untuk merepresentasikan Liverpool FC," tuturnya kepada Sky Sports.

Kerinduan berbagai kebiasaan yang dia lakukan di Liverpool menjadi faktor utama. Kenyamanan yang Gerrard dapatkan bersama The Reds berbeda dengan di Galaxy.

"Saya rindu teman-teman, keluarga, udara dingin, hingga menonton laga Liverpool. Liverpool adalah rumah saya dan akan selalu begitu. Sedangkan di sini hanyalah rumah kedua saya, tempat persinggahan. Saya yakini akan kembali ke Liverpool lebih cepat dari perkiraan. Tempat di mana saya sangat nyaman," pungkas Gerrard. (rap/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News