GFC Ungkap Alasan Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

GFC Ungkap Alasan Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024
Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjar Fans Club  terus menggalang kekuatan di sejumlah daerah di tanah air.  Foto: Ganjar Fans Club.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Ganjar Fans Club  Samsudin menungkapkan bahwa pihaknya terus menggalang kekuatan di sejumlah daerah di tanah air. Dia mengatakan pihaknya akan fokus memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Kami merupakan kerja sama organisasi pengusaha di pusat dalam upaya memenangkan Pak Ganjar. Hingga saat ini,  pengurus kami sudah ada di 18 provinsi dan 28 kabupaten/kota," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (13/7).

Samsudin juga menjelaskan alasan mendukung Ganjar Pranowo. Menurutnya, yang realistis menyambung program Presiden Joko Widodo (Jokowi) ialah Ganjar Pranowo.

"Kita sekarang konsentrasi dengan pembangunan IKN, kami menepis anggapan kalau IKN tidak jalan. Kalau kita ke sana, kita akan melihat masifnya pembangunan IKN," terangnya.

"Bisa dibayangkan kalau pemimpinnya tidak selaras dengan itu tentu  akan jadi masalah besar, begitu," tambahnya kepada wartawan di Hotel Blue Sky, Cikini, Jakarta, Kamis (13/7).

Menurut Samsudin, GFC juga akan fokus memenangkan Ganjar Pranowo, dengan sasaran meraih suara para pelaku usaha mikro kecil dan menengah dari berbagai latar belakang UMKM.

"Di Jawa Tengah di Jawa Tengah untuk pemulihan UMKM juga luar biasa, begitu. Yang menarik yang sampai saat ini saya ingat, yaitu  ketika UMKM ada melapor ke Pak Ganjar. Tidak menunggu besok, beliau langsung menyelesaikannya," papar Samsudin.

Menurut Samsudin, model kepemimpinan seperti inilah yang dibutuhkan oleh Indonesia saat ini. Dia menilai langkah Ganjar konkret dan sangat dibutuhkan para pengusaha khususnya UMKM.

Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjar Fans Club, mengungkap alasan mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News