Selasa, 25 Juni 2019 – 14:54 WIB

Ghea Indrawari: Orang yang Patah Hati Itu Merelakan Pasangannya Pergi

Minggu, 26 Mei 2019 – 06:01 WIB
Ghea Indrawari: Orang yang Patah Hati Itu Merelakan Pasangannya Pergi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ghea Indrawari langsung produktif usai lulus dari Indonesian Idol 2018. Setelah merilis single perdana Rinduku pada 2018, finalis 5 besar Indonesian Idol 2018 itu kembali dengan single baru berjudul Kurelakan.

Lagu ciptaan Caturadi Septembrianto itu dirilis Ghea pada 13 Mei lalu, bersamaan dengan klip videonya.

Dalam klip tersebut, Ghea tampil lebih dewasa bergaun hitam. Ada pula beberapa potongan adegan film X-Men: Dark Phoenix yang dibintangi Sophie Turner dan James McAvoy. Rupanya, Kurelakan berkaitan dengan film yang akan tayang pada 14 Juni tersebut.

Ghea mengungkapkan, label rekamannya, Hits Records, dihubungi pihak FOX untuk berkolaborasi. ’’Jadi, lagu Kurelakan diciptakan untuk keperluan promosi dan campaign Dark Phoenix di Indonesia dan Malaysia,’’ kata Ghea saat ditemui di Plaza Senayan Kamis malam (23/5). Dari hasil diskusi, Ghea terpilih sebagai penyanyi.

Kurelakan memang berbeda dengan lagu Rinduku yang dibawakan Ghea. Selain menampilkan sisi Ghea yang lebih dewasa di klip, lirik lagu tersebut sangat emosional.

BACA JUGA: Kegirangan Dapat Bunga Dari Wijin, Gisel Disebut Lagi Puber Kedua

Ghea menjelaskan bahwa lirik lagu Kurelakan bisa dimaknai dari dua sisi. ’’Yang pertama sih, pastinya terinspirasi dari film Dark Phoenix,’’ ujar perempuan asal Singkawang itu.

Dark Phoenix berkisah tentang Jean Grey (Turner) yang kecelakaan saat X-Men bertugas ke luar angkasa. Tubuh mutan perempuan dengan kemampuan telepati dan telekinesis itu terpapar suar matahari.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar