Gibran - AHY Bertemu, Begini Info dari Irwan Fecho soal Cawapres Prabowo

Gibran - AHY Bertemu, Begini Info dari Irwan Fecho soal Cawapres Prabowo
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (22/10). Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (22/10).

Wakil sekjen Partai Demokrat Irwan Fecho menyebut silaturahmi Gibran dengan AHY berlangsung Minggu pagi di kediaman ketum parpolnya itu.

Gibran - AHY Bertemu, Begini Info dari Irwan Fecho soal Cawapres Prabowo
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama jajaran saat menerima Gibran di kediaman AHY, Minggu (22/10). Foto: supplied

"Tadi pagi itu Mas Gibran silaturahmi dengan Mas AHY di rumah kediaman Mas AHY di kawasan Jakarta Selatan. Sarapan bubur ayam bersama sebelum beliau (Gibran) balik ke Solo," kata Irwan.

Politikus yang juga Juru Bicara Koalisi Indonesia Maju (Jubir KIM) itu menyebut pertemuan Gibran dan AHY berlangsung dalam suasana santai.

"Ini, kan, beliau berdua sama-sama generasi muda yang hebat. Sudah lama tidak bertemu dalam suasana lepas dan hangat seperti ini,"  ucap Irwan.

Konon dalam pertemuan itu AHY dan Gibran membahas kontestasi dalam Pemilu 2024.

Ketua DPD Demokrat Kalimantan Timur (Kaltim) itu menyebut pertemuan kedua tokoh muda tersebut membawa kesegaran dalam perpolitikan Indonesia.

Wasekjen Partai Demokrat Irwan Fecho beri info begini soal cawapres Prabowo setelah Gibran bertemu AHY di Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News