Gibran bin Jokowi Minta Doa, Abuya Muhtadi Banten Beristikamah Dukung Ganjar-Mahfud

Gibran bin Jokowi Minta Doa, Abuya Muhtadi Banten Beristikamah Dukung Ganjar-Mahfud
Rais Am Majelis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu Banten (M3CB) K.H. Ahmad Muhtadi Dimyathi atau Abuya Muhtadi (duduk di kursi) melafazkan doa seusai pembacaan poin-poin deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024 di Pandeglang, Selasa (28/11/2023). Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

jpnn.com, PANDEGLANG - Cawapres bernomor urut 2 di Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka menemui ulama karismatik K.H. Ahmad Muhtadi Dimyathi atau Abuya Muhtadi di Kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Jumat (8/12/2023) malam.

Berkemeja biru dan mengenakan kopiah hitam, pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024 itu tiba di kediaman Abuya Muhtadi pada pukul 19.40 WIB.

Syahdan, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sowan kepada Abuya Muhtadi.

Setelah melakukan pertemuan dengan Abuya Muhtadi sekitar kurang lebih setengah jam, Gibran keluar dari kediaman rais am Majelis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu Banten (M3CB) itu.

Wali kota Surakarta itu mengatakan kunjungannya kepada Abuya Muhtadi hanya untuk silaturahmi.

“Enggak bahas apa-apa. Hanya silaturahmi,” ujar Gibran.

Seperti biasa, pria kelahiran 1 Oktober 1987 itu tidak banyak menyampaikan keterangan kepada awak media.

Gibran pun meninggalkan kediaman Abuya Muhtadi menggunakan mobil berwarna hitam dengan pelat nomor AD 1733 LF.

Ulama karismatik Banten K.H. Ahmad Muhtadi Dimyati didatangi cawapres pendamping Prabowo, Gibran Rakabuming Raka, yang mengaku sowan untuk bersilaturahmi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News