Gibran Penuhi Panggilan DPP PDIP, Silakan Amati Ekspresinya

Gibran Penuhi Panggilan DPP PDIP, Silakan Amati Ekspresinya
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyerahkan buku kepada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin (22/5). Foto: Dokumen DPP PDIP

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan buku berjudul Progressive Geopolitical Coexistence kepada Gibran Rakabuming Raka saat Wali Kota Solo itu datang ke kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (22/5).

Adapun, Progressive Geopolitical Coexistence ialah buku berisi tentang pemikiran geopolitik Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno.

Selain buku itu, Hasto turut menyerahkan buku Merawat Pertiwi, Jalan Megawati Soekarnoputri Melestarikan Alam kepada Gibran.

Buku itu diketahui mengulas perjalanan Presiden Kelima RI itu tentang kecintaan terhadap lingkungan dan kegemaran soal tanaman.

Sebelumnya, Gibran dengan menumpangi mobil berkelir hitam mendatangi kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin sekitar pukul 10.30 WIB.

Putra sulung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu datang dengan didampingi beberapa ajudan berbadan tegap dan langsung menuju gedung utama kantor DPP PDIP.

Berdasarkan foto dari DPP PDIP, Gibran datang ke lokasi dengan mengenakan kemeja berkelir merah yang ada logo parpol berlambang Banteng moncong putih di dada kiri.

Gibran, seperti terlihat dalam foto, tampak berada di sebuah ruangan dan disambut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Bidang Kehormatan Komarudin Watubun.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sudah tiba ke kantor DPP PDIP untuk memenuhi panggilan setelah dia bertemu Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News