Gibran Rakabuming Raka Bakal Hadiri Konser Indonesia Maju di NTT

Gibran Rakabuming Raka Bakal Hadiri Konser Indonesia Maju di NTT
Konser Indonesia Maju yang akan diselenggarakan di Kupang Waterpark, Jumat (29/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, KUPANG - Pendiri Pro Gibran Nusa Tenggara Timur (NTT), Gavriel Putranto Novanto mengundang seluruh masyarakat Kupang untuk hadir dan memeriahkan acara Konser Indonesia Maju yang akan diselenggarakan di Kupang Waterpark, Jumat (29/12).

Dia menyebut acara tersebut akan dihadiri beberapa artis kenamaan asal ibu kota.

"Tidak hanya itu, Konser Indonesia Maju akan dimeriahkan dengan penampilan dari berbagai seniman-seniman lokal NTT lainnya," kata Gavriel dalam keterangannya, Kamis (28/12).

Dia menyebutkan konser Indonesia Maju diselenggarakan dalam rangka kunjungan calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka yang diagendakan akan berkunjung ke Kota Kupang.

"Dalam kunjungannya nanti, Mas Gibran diperkirakan akan hadir dan berinteraksi dengan masyarakat secara langsung dalam kegiatan tersebut," lanjutnya.

Gavriel menjelaskan selain hiburan musik, Konser Indonesia Maju akan menyuguhkan masyarakat dengan penampilan stand up comedy, serta kehadiran influencer yang akan menghibur masyarakat. 

"Tidak hanya menampilkan hiburan bagi masyarakat, Konser Indonesia Maju akan dimeriahkan dengan bazar UMKM dan juga pameran otomotif yang digerakan oleh generasi muda NTT yang terdapat di sekitar area konser," pungkas Gavriel.

Konser Indonesia Maju dapat dihadiri seluruh masyarakat untuk menikmati berbagai macam hiburan serta bertemu langsung dengan cawapres Gibran Rakabuming Raka secara gratis. (mcr8/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Pendiri Pro Gibran Nusa Tenggara Timur (NTT), Gavriel Putranto Novanto mengundang seluruh masyarakat Kupang untuk hadir Konser Indonesia Maju.


Redaktur : Elfany Kurniawan
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News