GIGI Kaget Diminta Tampil Satu Jam di RCTI Fest 2019

GIGI Kaget Diminta Tampil Satu Jam di RCTI Fest 2019
GIGI. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik GIGI sempat kaget didaulat memeriahkan RCTI Fest pada 18 Agustus nanti di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat. Apalagi, band yang diisi Armand Maulana (vokal), Thomas Ramdhan (bass), Gusti Hndy (drum), dan Dewa Budjana (gitar) itu akan mengisi acara selama satu jam dan ditayangkan secara live.

"Kami sempat nanya ini serius ini GIGI main satu jam? Karena kaget," kata Armand Maulana di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Pemilik hit 11 Januari itu mengaku kaget mengisi acara dengan durasi yang cukup panjang. Sebab belakangan ini sudah jarang stasiun televisi punya program musik yang mewadahi band atau penyanyi dengan waktu tampil mencukupi.

BACA JUGA: GIGI Siapkan Lagu Langka untuk The 90s Festival

"Karena sudah enggak ada acara musik yang satu jam disuruh main, itu enggak ada. Buat gue sih harus tepuk tangan, ini the best," jelas Armand Maulana.

RCTI Fest merupakan rangkaian acara dari perayaan ulang tahun RCTI ke-30. Acara ini menampilkan kolaborasi antara music, food, fans, art, dan memorabilia dalam sebuah festival pada 16, 17 dan 18 Agustus 2019 di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat.

BACA JUGA: 25 Tahun GIGI Berkarya, Personel Masih Kerap Cekcok?

"Sebagai bentuk apresiasi kepada pemirsa setia, kami persembahkan RCTI Fest untuk mengingatkan kembali program-program RCTI selama 30 tahun berkarya," ujar Tantan Sumartana, Sales & Marketing Director RCTI.

Grup musik GIGI sempat kaget diminta mengisi acara selama satu jam penuh di RCTI Fest 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News