GIIAS 2018: 3 Rahasia Mitsubishi e-Evolution Bikin Penasaran

GIIAS 2018: 3 Rahasia Mitsubishi e-Evolution Bikin Penasaran
Perkenalan SUV konsep Mitsubishi e-Evolution di GIIAS 2018. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Memastikan kesiapannya menghadapi era kendaraan listrik, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memanfaatkan ajang GIIAS 2018 dengan mengenalkan mobil Konsep, e-Evolution.

Mobil konsep tersebut merupakan prototipe teknis untuk menggambarkan arah strategis merek Mitsubishi Motors yang menggabungkan kekuatan SUV, EV dan kemampuan mengintergrasikan sistem baru untuk pengalaman berkendara.

"Hari ini kami akan menujukkan kepada pengunjung GIIAS 2018 ambisi kami dalam memberikan nilai baru untuk Indonesia," kata President Director MMKSI Kyoya Kondo, di Tangerang Selatan, Kamis (2/8).

Desain Mitsubishi e-Evolution Concept hadir dengan tampilan lebih segar mulai dari grille hitam yang berada di bawah kaca dan ditegaskan oleh garis biru, menyiratkan bahwa mobil ini adalah kendaraan listrik berperforma tinggi.

Kemudian air intake yang besar terletak di bawah headlamp memberikan aliran udara yang cukup untuk mendinginkan kaliper rem listrik. Keunggulan aerodinamika juga terlihat pada jet tailfins di pilar C yang mengalirkan udara ke samping kendaraan menuju kedua sisi bumper belakang.

Kaca depan depan landai dan overhang pendek memberikan SUV konsep berlogo tiga berlian itu memberikan sebuah profil samping yang unik.

Tak hanya itu, SUV tersebut juga mempunyai ground clearance yang tinggi, overhang pendek, bentuk bahu kokoh dan pinggang kendaraan yang kecil menggambarkan sebuah kendaraan yang gesit dan lincah. Bentuk ban kekar yang menonjol di keempat sudut menyiratkan torsi besar dari sebuah kendaraan 4WD.

Di dalam kabin terdapat sebuah layar datar besar membentang di dasbor menampilkan kondisi di luar kendaraan, navigasi dan informasi pembimbing. Layar besar ini diapit oleh dua layar yang lebih kecil untuk menampilkan gambar dari kamera depan dan belakang. Sisi samping yang didominasi oleh kaca memberikan visibilitas 360 derajat yang nyaris tidak terhalang, untuk impresi lebih mirip dengan jet tempur daripada sebuah mobil.

Menghadapi era kendaraan listrik, Mitsubishi Indonesia mengenalkan konsep e-Evolution yang menggabungkan tiga karakter yang menghasilkan nilai baru di kelasnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News