GIIAS 2022, Sedan Roadster Hingga SUV Premium Memenuhi Booth Mazda

GIIAS 2022, Sedan Roadster Hingga SUV Premium Memenuhi Booth Mazda
Mazda MX-5 di GIIAS 2022. Foto: PT EMI

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Sedan roadster besutan Mazda, MX-5 hadir menyapa publik tanah air melalui lantai Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Sedan dua pintu itu merupakan generasi keempat dengan mengusung tampilan sport berkat filosofi desain KODO - soul of motion.

Di GIIAS 2022, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) yang menjadi agen tunggal Mazda di Indonesia, tidak hanya membawa Mazda MX-5, tetapi juga beberapa line-up lain, seperti premium SUV, sedan, hatchback hingga station wagon.

Dari jajaran premium SUV, PT EMI membawa varian teranyar yang baru saja mereka rilis seperti New Mazda CX-8 Elite, New Mazda CX-5 tipe Elite dan Kuro.

Dirilis pada April tahun ini, New Mazda CX-5 hadir tidak hanya berevolusi pada teknologi dan fitur, tetapi juga dari segi desain dengan blueprint DNA khas Mazda.

New Mazda CX-5 menghadirkan berbagai elemen baru, seperti front grille dengan pola elemen tiga dimensi, signature wing baru dengan frame tebal, fitting lampu front and rear lamp baru, serta beberapa elemen anyar lainnya.

Pada varian New Mazda CX-8 hadir dalam balutan desain KODO, new front grille, desain baru roda 19 inci, serta LED headlamp dengan adaptive front-lighting system.

Adapun untuk segmen SUV, Mazda juga memamerkan CX-30 generasi ke-7.

Hadir di GIIAS 2022, PT EMI membawa sejumlah produknya dari berbagai segmen, satu di antaranya Mazda MX-5

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News