Gila! 4 Motor Paling Mahal di Dunia

Gila! 4 Motor Paling Mahal di Dunia
Harley Davidson Cosmic Starship. Foto: Harley Davidson

jpnn.com - Pernah dengar sepeda motor dengan harga miliaran rupiah? Jika puluhan juta sampai ratusan juta rupiah tentu sudah bisa. Nah, kali ini beberapa motor dengan harga fantastis di dunia.

Biar tak penasaran, seperti apa bentuk dan berapa harganya. Berikut 3 motor paing mahal di dunia, seperti dilansir tankred.

BACA JUGA: Motor Paling Buas Milik Aprilia Tanpa Transmisi Netral, Sebegini Harganya

  • Harley Davidson Cosmic Starship

Kami awali dari merek paling ikonik Amerika Serikat, Harley Davidson yang meluncurkan motor dengan konsep alam semesta yakni "Cosmic Starship" di California pada 2010 lalu.

Harganya mencapai Rp 21,3 miliar. Apa yang membuatnya mahal? yakni karya seni ukiran tangan seniman terkenal Jack Armstrong di Harley. Lukisan-lukisan Armstrong saja bisa bernilai dua kali lipat dari harga model khusus ini.

  • Ecosse Titanium Series FE Ti XX

Kemudian, ada motor Ecosse Titanium Series FE Ti XX, yang pernah menyandang predikat sepeda motor termahal di dunia pada tahun 2012. Sesuai namanya, motor yang diproduksi oleh perusahaan asal California ini menggunakan titanium pada sasisnya.

Dengan harga Rp 4,2 miliar, Ecosse Titanium Series FE Ti XX ini disokong mesin supercharged yang mampu menghasilkan tenaga hingga 200 daya kuda, dan hanya diproduksi sebanyak 13 unit saja.

Gila! 4 Motor Paling Mahal di Dunia
Ultra Rare Porcupine

Pernah dengar sepeda motor dengan harga miliaran rupiah? Jika puluhan juta sampai ratusan juta rupiah tentu sudah bisa. Nah, kali ini beberapa motor dengan harga fantastis di dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News