Gila! Ini Temuan Data dalam Pusaran Skandal Pelindo II

Gila! Ini Temuan Data dalam Pusaran Skandal Pelindo II
Budi Waseso (tengah) di sela mengikuti rapat dengan Pansus Pelindo II. Foto-foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Panitia Khusus (Pansus) Angket Pelindo II Rieke Diah Pitaloka berjanji bakal mendalami data dan hasil rapat dengan sejumlah pihak terkait kasus dugaan korupsi di PT Pelindo II. 

Salah satunya adalah data dan fakat yang disampaikan oleh mantan Kabareskrim Komjen Budi Waseso.

Rieke mengatakan, dalam rapat dengan jenderal bintang tiga yang akrab disapa Buwas hingga tengah malam, Selasa (20/10), ditemukan sejumlah persoalan yang harus didalami dan diverifikasi oleh Pansus. Poin-poin tersebut merupakan hasil pemeriksaan BPK atas permintaan Bareskrim Polri.

Gila! Ini Temuan Data dalam Pusaran Skandal Pelindo II

"Tadi malam ada 10 poin penting temuan Bareskrim, saat dipimpin Komjen Budi Waseso. Itu akan kami dalami," kata Rieke, sebelum memimpin rapat Pansus lanjutan di gedung DPR Jakarta, Rabu (21/10). (fat/jpnn)

Berikut Poin Hasil Pertemuan Pansus Pelindo II dengan Buwas:

Dalam penanganan kasus korupsi dan pencucian uang yang ditangani oleh Bareskrim dalam pengadaan 10 unit Mobile Crane Pt Pelindo salah satu pijakannya adalah "LAPORAN HASIL PEMERIKSAAN DENGAN TUJUAN TERTENTU ATAS PENGELOLAAN KEGIATAN INVESTASI DAN BIAYA SEJAK TAHUN 2010 SAMPAI DENGAN 2014 PADA PT PELABUHAN INDONESIA II (PERSERO)" tanggal 5 Februari 2015 dengan Nomor: 10/AUDITAMA VII/PDTT/02/2015.

Gila! Ini Temuan Data dalam Pusaran Skandal Pelindo II

JAKARTA - Ketua Panitia Khusus (Pansus) Angket Pelindo II Rieke Diah Pitaloka berjanji bakal mendalami data dan hasil rapat dengan sejumlah pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News