Gila! Pengendara Mobil Bawa Airsoft Gun dan Samurai

Gila! Pengendara Mobil Bawa Airsoft Gun dan Samurai
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Polisi memeriksa pengendara mobil diduga membawa samurai dan airsoft gun yang merusak mobil lain di kawasan Senopati, Jaksel pada Minggu dini hari pukul 02.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan korban berinisial A (38) dan terlapor berinisial GR (24) sempat melakukan musyawarah, namun pihak korban minta waktu untuk berpikir terlebih dahulu.

"Kami telah memeriksa terlapor yang datang dengan kooperatif tadi sore ke polres," kata Ade Ary kepada wartawan di Jakarta, Minggu.

Dalam kesempatan sama, Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menambahkan pihaknya hingga kini masih memeriksa dan belum bisa memastikan status terlapor.

?????Menurut Nurma, korban sudah dimintai keterangan seusai melaporkan kejadian pada Minggu dini hari tersebut.

Kepolisian menyelidiki pengendara mobil diduga membawa samurai dan airsoft gun yang merusak mobil lain di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Minggu dini hari pukul 02.00 WIB.

"Kasus ini dalam proses pemeriksaan yang kemudian akan didalami proses penyelidikan lebih lanjut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo di Jakarta, Minggu.

Korban pengguna mobil berwarna kuning berinisial A menjelaskan, pada Minggu dini hari mobilnya ditabrak oleh seorang pengendara mobil berpelat nomor B 2276 SJD yang tidak dikenal di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Polisi memeriksa pengendara mobil diduga membawa samurai dan airsoft gun yang merusak mobil lain di kawasan Senopati, Jaksel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News