Gilir Gadis Ingusan Sambil Mabuk

Gilir Gadis Ingusan Sambil Mabuk
Gilir Gadis Ingusan Sambil Mabuk
SORONG- Nasib naas menimpa salah satu gadis dibawah umur  sebut saja Bunga (15). Saat sedang menunggu kawannya, tiba- tiba datang pelaku dan langsung merayu serta membawa korban. Di salah satu kamar kos di belakang Ruko Jupiter Km 10, korban yang putus sekolah itu ‘digilir’ para pelaku.

Terkait dengan kasus perkosaan ini 3 orang pemuda AL, MM dan ABL yang diduga sebagai pelaku kini diamankan di Mapolresta Sorong.  Keterangan yang dihimpun di Mapolresta menyebutkan, awal kejadian bermula pada Senin malam lalu (1/11) korban sedang berdiri di depan Hotel Waigo menunggu temannya. Saat  menunggu temannya, sekitar pukul 20.30 WIT seorang laki- laki berinisial AL (23) menghampiri korban lalu kemudian merayu dengan berbagai cara dan akhirnya korban dinaikkan ke mobil Honda Jazz berwarna hitam yang ditumpangi pelaku.

Selanjutnya para pelaku membawa korban ke depan ruko depan Kompleks Lido.  Di dalam mobil korban belum disetubuhi melainkan hanya ‘dipegang-pegang’. Setelah itu korban diturunkan dari mobil dan para pelaku kemudian diduga mengkonsumsi miras.

Usai  mengkonsumsi miras, para pelaku kembali ke Hotel Waigo. Dari Hotel Waigeo, korban dibonceng tersangka  AL dan dibawa ke salah satu rumah kost di belakang Jupiter Km 10. Setelah sampai di rumah kost milik MM alias Ah (23), mereka kemudian masuk ke dalam salah satu kamar dan di kamar tersangka AL dan MM memaksa korban membuka baju dan pakaian dalamanya.

SORONG- Nasib naas menimpa salah satu gadis dibawah umur  sebut saja Bunga (15). Saat sedang menunggu kawannya, tiba- tiba datang pelaku dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News