Giliran Aguero Cetak Gol

Giliran Aguero Cetak Gol
Sergio Aguero. Foto: Getty Images
MANCHESTER - Sergio Aguero berhasil menambah pundi-pundi golnya. Gol yang dicetak striker asal Argentina itu tercipta pada menit 74 lewat titik putih. Meskipun sempat dibaca oleh kiper Stoke City Begovic, namun bola tetap saja merobek gawangnya yang kali ketiga pada laga lanjutan English Premier League (EPL) di Etihad Stadium, Selasa (1/1).

Hadiah penalti ini diberikan oleh wasit M Oliver setelah David Silva dilanggar di kota terlarang oleh Steven N'Zonzi. Selain menunjuk titik putih, pengadil lapangan itu juga memberi  N'Zonzi kartu kuning.

Untuk sementara, The Citizens -julukan Manchester City- sudah unggul 3-0. Dua gol sebelumnya dicetak Paulo Zabaleta di menit 43 dan Edin Dzeko menit 56.

Babak pertama, Manchester City sudah mendapatkan peluang saat pertandingan baru berjalan satu menit. Menerima umpan matang dari Milner, Kun Aguero mendapatkan ruang tembak. Sayang kiper Stoke City, Begovic melakukan penampilan cemerlang.

MANCHESTER - Sergio Aguero berhasil menambah pundi-pundi golnya. Gol yang dicetak striker asal Argentina itu tercipta pada menit 74 lewat titik putih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News