Giliran Bengkel Liar Disapu Satpol PP

Giliran Bengkel Liar Disapu Satpol PP
Giliran Bengkel Liar Disapu Satpol PP
BONTANG – Puluhan anggota Satpol PP menyisir ke beberapa sudut Kota Taman untuk menertibkan bangunan liar dan bengkel-bengkel liar. Alhasil, sebuah lapak bengkel serta tambal ban liar  yang terletak di Jalan Habibon, Tanjung Laut Indah, Bontang Selatan dan beberapa bangunan liar yang ada di tanjung Laut Indah, dibongkar oleh petugas Satpol PP Bontang.

Menurut Kepala Satpol PP Sofiansyah, penertiban ini dilakukan karena keberadaan bangunan liar ini sangat meresahkan warga maupun pengguna jalan yang melintas kawasan tersebut.   “Gubuk-gubuk dan usaha tambal ban itu sangat mengganggu, apalagi lahan tersebut jalur hijau,” kata Sofiansyah.

Sementara itu, salahsatu pemilik tambal ban tampak pasrah saat petugas meminta segera mengosongkan tempat yang ia duduki selama dua tahun terakhir ini.

Setelah memberesi barang-barangnya langsung petugas membongkar lapaknya. “Ya mau gimana lagi, tempat usaha kami ini ilegal, kami hanya cuma menyelamatkan barang-barang yang berharga,” tuturnya.

BONTANG – Puluhan anggota Satpol PP menyisir ke beberapa sudut Kota Taman untuk menertibkan bangunan liar dan bengkel-bengkel liar. Alhasil,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News