Giliran Suami Feby Febiola Bersuara

Giliran Suami Feby Febiola Bersuara
Feby Febiola dan Franky Sihombing. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Tak tahan dengan berbagai hujatan dan cibiran netizen, Franky Sihombing akhirnya angkat bicara. Suami Febby Febiola itu menganggap curhatan Petra Sihombing di Instagram mengenai single terbarunya.

"Semua yang di-share Petra di socmed adalah tentang Nirmala (single terbarunya). Untuk menjelaskan filosophy tentang lagu itu maka dibuatlah kisah tentang sahabat, adik-adiknya, bapak dan ibu nya," tulis Franky Sihombing di keterangan foto yang diunggahnya.

Franky pun menjelaskan bahwa hubungannya dengan sang anak kini telah harmonis, tanpa konflik sedikit pun.

"Yang diceritakan tentang semua kejadian rumah tangga adalah kisah dua taun lalu. Saya ulang yaa dua taun lalu. Nahhh saat ini kami semua dalam keadaan damai tenteram. Setiap anak-anak ke Bali selalu tinggal di rumah kami," lanjut Franky.

Franky pun menganjurkan warganet untuk berhenti mengurusi rumah tangganya dengan Febby Febiola. "Nah jadi Please belajarlah mengurus urusan kalian masing-masing. Kami yang sudah damai kok malah dipanas-panasin lagi. Yuuk sudahi memperhatikan hidup orang. Perhatikanlah hidup kalian masing-masing," pinya Franky.

Diketahui, Petra Sihombing memang kerap mengungkap kisah rumah tangga orangtuanya sejak sang ayah dekat dengan Feby Febiola. Pelantun Mine itu mengungkap pengalaman pahit saat menghadapi perceraian orangtua. Dia bahkan bercerita bahwa sang ibu sempat berniat bunuh diri karena frustasi.

Sejak kisah itu tersebar di media sosial, Instagram sang ayah, Franky Sihombing dihujani kritik pedas dari netizen. Franky dianggap sebab utama permasalahan rumah tangganya lantaran telah berselingkuh. Franky Sihombing sendiri resmi menikah dengan Feby Febiola pada 22 Januari 2016 lalu.(mg7/jpnn)


Tak tahan dengan berbagai hujatan dan cibiran netizen, Franky Sihombing akhirnya angkat bicara. Suami Febby Febiola itu menganggap curhatan Petra


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News