Giliran Tukang Ojek Tewas Ditembak

Giliran Tukang Ojek Tewas Ditembak
Korban Tri Sarono (45), tukang ojek dan juga Satpam Saga Mall Abepura yang tergeletak di TKP halaman parkir Gedung FKIP Uncen Jayapura, tadi malam. Polisi langsung melakukan olah TKP. Foto: Rambat/Cenderawasih Pos
JAYAPURA-Kasus penembakan misterius kembali terjadi di Kota Jayapura, Minggu (10/6) sekitar pukul 21.30 WIT, tepatnya di halaman parkir Gedung FKIP Universitas Cenderawasih Jayapura.

Kali ini korbannya, diketahui bernama Tri Sarono (45) seorang tukang ojek warga Abepura yang juga bekerja sebagai satpam Saga Mall Abepura. Korban Tri Sarono ditemukan dalam keadaan tergeletak bersimbah darah di samping motor Yamaha Vega DS 3816 AE.

Dari pantauan Cenderawasih Pos (Grup JPNN), tampak aparat kepolisian dari Polsek Abepura, Polres Jayapura dan Polda Papua tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan banyak warga yang ingin tahu dan melihat langsung keadaan jenasah korban berada di dekat motornya tersebut. 

Wakapolda Papua, Brigjen Pol Paulus Waterpauw tampak berada di TKP bersama sejumlah pejabat teras Polda Papua, memantau jalannya olah TKP yang dilakukan anak buahnya tersebut.

JAYAPURA-Kasus penembakan misterius kembali terjadi di Kota Jayapura, Minggu (10/6) sekitar pukul 21.30 WIT, tepatnya di halaman parkir Gedung FKIP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News