Girang Bertemu Ganjar Pranowo, Atlet Sumut: Menggantikan Bapak Edy Rahmayadi

Girang Bertemu Ganjar Pranowo, Atlet Sumut: Menggantikan Bapak Edy Rahmayadi
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat bertemu para atlet penyandang disabilitas asal Sumut. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SEMARANG - Sejumlah atlet penyandang disabilitas asal Sumatera Utara (Sumut) mendapat kejutan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Para atlet penyandang disabilitas tersebut hendak berangkat ke Papua mengikuti Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) didatangi Ganjar saat hendak menaiki pesawat di Bandara Adi Soemarmo Solo, Selasa (2/11).

Ganjar yang awalnya datang ke bandara untuk melepas keberangkatan kontingen Peparnas Jateng mendadak berhenti di pintu 4 terminal penumpang. 

Dia langsung mendatangi sejumlah orang yang mengenakan seragam olahraga sambil menaiki kursi roda.

"Ini dari mana? Mau ke Papua ya," sapa Ganjar.

Mereka yang sedang duduk-duduk langsung terkejut ketika mengetahui pria yang menyapanya adalah Ganjar. Sontak saja, mereka histeris dan minta foto bersama.

"Pak Ganjar, wah kebetulan sekali ini. Kami dari Sumatera Utara Pak. Pak foto dulu Pak. Menggantikan Bapak Edy Rahmayadi. Tidak ada Gubernur Sumut yang penting ada Gubernur Jawa Tengah. Horas bah!," teriak mereka.

Ganjar pun melayani foto dengan ramah. Dia juga berbincang dengan  para atlet itu terkait cabor  yang diikuti dan lainnya. Dia juga memberikan semangat dan motivasi.

Para atlet penyandang disabilitas asal Sumut tak sengaja bertemu dengan Gubernur Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News