Girang Billy Syahputra dan Amanda Manopo Putus, Nikita Mirzani: yang Gue Targetkan Benar

Jumat, 30 April 2021 – 04:55 WIB
Girang Billy Syahputra dan Amanda Manopo Putus, Nikita Mirzani: yang Gue Targetkan Benar - JPNN.com
Nikita Mirzani dan Billy Syahputra. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani bahagia mendengar hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo kandas.

Ibu tiga anak ini rupanya sudah memprediksi hubungan Billy Syahputra tidak akan awet dengan pemain sinetron Ikatan Cinta tersebut.

“Dia putus? Syukurin! Berarti yang gue targetkan benar, pas setahun (hubungan Billy dan Amanda kandas),” ujar Nikita Mirzani di hadapan Memes Prameswari saat berbincang di Langit Entertainment, Kamis (29/4).

Meski begitu, Nikita mengakui Billy bisa membawa rezeki untuk wanita-wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan dirinya.

Terbukti, para mantan kekasih Billy langsung mendapatkan perhatian publik saat menjalin hubungan dengannya.

"Setiap perempuan yang lagi dekat (dengan Billy), pasti perempuannya mendapat (rejeki) tidak terduga-duga. Ketika Billy sama Amanda Manopo, akhirnya Amanda dapat rezekinya banyak dari sinetron, endorse, tiba-tiba jadi BA (Brand Ambassador),” tutur Nikita.

Setelah kisah asmara Billy kandas dengan Amanda, mantan istri Dipo Latief ini berharap adik almarhum Olga Syahputra itu bisa memetik pelajaran.

“Ini pelajaran untuk Billy Syahputra, supaya dia enggak gampang untuk terkecoh sama perempuan. Tapi kalau dia sama lu (Memes Prameswari), gue setuju," kata Nikita.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...