Giring Ganesha Siap Jadi Capres, Grace Natalie Bilang Begini..

Giring Ganesha Siap Jadi Capres, Grace Natalie Bilang Begini..
Grace Natalie. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie angkat suara terkait pernyataan Giring Ganesha, mantan vokalis band Nidji yang mendeklarasikan diri sebagai calon presiden untuk Pemilu 2024, lewat konferensi pers dan akun resminya di YouTube, Senin (24/8) kemarin.

Grace menyambut baik pernyataan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP PSI itu. Dia bahkan menyebut Giring maju sebagai calon presiden merupakan keputusan partainya.

"Giring menjadi calon presiden adalah keputusan partai," ujar Grace saat dihubungi jpnn.com, Rabu (26/8).

Karena merupakan keputusan partai, maka kata Grace, PSI bertanggung jawab untuk menyukseskan langkah Giring maju sebagai capres.

Menurut Grace, ada beberapa langkah yang akan dilakukan PSI di seluruh Indonesia, untuk menyukseskan pencalonan suami Cynthia Riza itu nantinya.

Antara lain, wajib menyosialisasikan keputusan tersebut pada masyarakat.

Kemudian, mengupayakan agar masyarakat benar-benar mengenal Giring dan mengetahui sosok Giring sebenarnya, selain sebagai mantan vokalis group band Nidji.

"Jaringan partai wajib melakukan sosialisasi keputusan ini ke masyarakat," tandas Grace.(gir/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Grace Natalie menanggapi pernyataan Giring Ganesha yang mengaku siap maju sebagai bakal calon presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News