Giring Nidji Akhirnya Punya Anak Lelaki

Giring Nidji Akhirnya Punya Anak Lelaki
Giring Ganesha ditemui disela-sela acara Malam Anugerah Bung Hatta Anti Corruption Award 2017 di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Giring Ganesha alias Giring Nidji baru saja dikaruniai anak ketiga, buah cintanya dengan Cynthia Riza pada Senin (28/5) malam.

Kabar itu diumumkan Giring Nidji melalui unggahan foto sang bayi di akun Instagram pribadinya. 

"Selamat datang ke dunia anak lelakiku, Abraham Zhafir Ganesha. Hidupilah hidupmu dengan penuh perayaan agar nanti di penghujung jalanmu tidak ada penyesalan yang kau bawa nanti.," tulis Giring Nidji mengawali tulisannya.

Tak lupa, vokalis band Nidji ini mendoakan putranya itu agar bisa hidup lebih baik ke depan.

Giring Nidji Akhirnya Punya Anak Lelaki

"Hidupilah hidup mu Abraham dan rayakan setiap kemenangan serta belajarlah dari kekalahanmu nanti. Jangan pernah menyesal akan segala pilihanmu karena apapun yang terjadi semuanya adalah pembelajaran yang akan membuat hidupmu kaya akan pengalaman," kata Giring.

"Jadilah anak yang kaya akan pengalaman bukan hanya kaya materi saja. Tidak semua kebahagiaan dapat diukur dari kekayaan semata. #ceritaGiring #Abraham #Zhafir," lanjutnya.

Unggahan pria yang kini terjun ke dunia politik itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet.

Giring Ganesha alias Giring Nidji baru saja dikaruniai anak ketiga, buah cintanya dengan Cynthia Riza pada Senin (28/5) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News