Giring Nidji, Sapa Anak Lewat Skype

Giring Nidji, Sapa Anak Lewat Skype
Giring Nidji, Sapa Anak Lewat Skype
PROFESI sebagai vokalis band kerap membuat Giring harus meninggalkan rumah selama berhari-hari bahkan berminggu-minggu. Ketika masih bujangan, itu tidak menjadi masalah. Namun kini setelah menikah dan punya anak, itu tentu membuatnya agak tersiksa.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 14 Juli 1983 itu harus memendam kerinduannya pada istri, Cynthia Riza, dan kedua anaknya, Zidan dan Aisyah. Untuk mengobatinya, dia memanfaatkan teknologi yang ada. ”Kalau misalnya pergi lama untuk konser, biasanya kita pakai skype,” terangnya.

Skype merupakan program komunikasi berbasiskan internet yang memungkinkan penggunanya gratis berbicara, kapan dan dimana saja. Dengan program itu, Giring bisa melihat langsung aktivitas si kecil di sela turnya di dalam dan luar negeri. ”Dia (Aisyah, Red) sudah bisa diajak berkomunikasi,” katanya.

Giring menambahkan, sebagai ayah dia tidak sungkan untuk membantu Cynthia mengurus si kecil termasuk mengganti popok. ”Tapi ganti popok kalau habis pipis saja. Kalau bekas pup, saya nggak bisa,” ungkapnya lantas tertawa. ”Cynthia paling hebat (dalam mengurus anak). Kalau saya bagian (menemani Aisyah) main-main saja,” sambungnya. (ash)


PROFESI sebagai vokalis band kerap membuat Giring harus meninggalkan rumah selama berhari-hari bahkan berminggu-minggu. Ketika masih bujangan, itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News