Pilgub Sulut 2020

Giring PSI Perintahkan Seluruh Kader Memenangkan Olly-Steven

Giring PSI Perintahkan Seluruh Kader Memenangkan Olly-Steven
Calon gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (kiri) menghadiri Rapat Koordinasi dan Konsolidasi PSI se-Sulut, di Hotel Sintesa Peninsula, Manado, Senin (19/10).Foto: dok for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai solidaritas Indonesia (PSI) siap memenangkan pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw pada Pilgub Sulut 2020.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PSI Giring Ganesha bahkan secara khusus turun ke Sulawesi Utara, meminta semua kader dan simpatisan PSI bergerak memenangkan pasangan petahana itu.

PSI menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi PSI se-Sulut, di Hotel Sintesa Peninsula, Manado, Senin (19/10).

Giring kemudian menyebut beberapa alasan mendukung pasangan Olly-Steven.

Pertama, terbukti merupakan pasangan pemimpin yang mampu menjadi teladan dalam membangun Sulut dalam lima tahun terakhir.

Kedua, merupakan pasangan pemimpin yang dikenal sangat merakyat.

“Karena itu, PSI mendukung Olly-Steven secara tulus. Bukan sensasi. Dukungan ini sungguh-sungguh tanpa menerima mahar politik dari Pak Olly,” ujar Giring dalam keterangannya.

Ia kemudian memastikan PSI akan solid dan siap mengerahkan kekuatan penuh, serta bekerja sekuat tenaga untuk ikut mengantarkan kemenangan Olly-Steven.

Giring PSI memerintahkan seluruh kader dan simpatisan partainya berkomitmen penuh memenangkan Olly-Steven di Pilgub Sulut 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News