Girls, Lakukan ini dan Pria Akan Tergila-gila pada Anda

Girls, Lakukan ini dan Pria Akan Tergila-gila pada Anda
Ilustrasi. Foto: meetdoctor.com

jpnn.com - Aktivitas seksual adalah salah satu elemen penting dalam sebuah ikatan pernikahan. Oleh karena itu, Anda dan pasangan perlu menjaga agar kehidupan seks terus berjalan dengan lancar.

Sayangnya, tak sedikit wanita yang kurang mengetahui bagaimana cara untuk memuaskan pria di ranjang. Nah, berikut ini adalah beberapa cara membuat pria takluk di ranjang, seperti dilansir laman Yourtango,

1. Luar biasa di tempat tidur

Sejauh ini hal yang paling penting yang bisa Anda lakukan untuk membuat pria Anda tergila-gila pada Anda adalah dengan memastikan bahwa Anda berdua memiliki hubungan bercinta yang sukses. Ini tidak berarti bahwa Anda harus menghabiskan 15 jam sehari bercinta, melakukan posisi seksual aneh dan sulit.

Yang dimaksud di sini adalah bahwa ketika bercinta, Anda sudah mengetahui apa saja yang disukai pasangan Anda. Mungkin dia memuja posisi misionaris biasa. Atau, dia lebih suka variasi gaya. Kemudian Anda benar-benar bisa mengintensifkan kesukaannya dan membuatnya ketagihan.

2. Tanyakan pada diri Anda apakah dia senang berada di sekitar Anda

Lain kali saat kencan dengan pria Anda, tanyakan pada diri sendiri apakah dia senang berada di sekitar Anda atau tidak. Jika jawaban adalah ya maka bisa dipastikan bahwa dia tergila-gila pada Anda.

3. Pelajari cara untuk memberikan blow job yang menakjubkan.

Bertanya pada setiap orang dan pasti mereka akan memberitahu Anda bahwa blow jlob terasa benar-benar luar biasa dan cukup adiktif.(fny/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Ramalan Zodiak Pekan ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News