Girls’ Generation Rilis Single di Jepang dan Korsel

Girls’ Generation Rilis Single di Jepang dan Korsel
cnn

jpnn.com - SEOUL- Girls’ Generation bersiap melakukan gebrakan dalam single terbaru mereka. Girl band papan atas itu bakal merilis lagu Catch Me If You Can di Jepang dan Korea Selatan.

Video musik itu akan dirilis secara bersamaan pada 10 April nanti. Girls’ Generation juga akan meluncurkan video musik secara online di Korsel pada tanggal yang sama.

Namun, mereka akan merilis online di Jepang pada 22 April nanti. Laman Allkpop menulis, Catch Me If You Can merupakan lagu berirama dance dengan kualitas adiktif EDM.

Lagu yang dirilis girl band yang juga dikenal dengan nama SNSD itu diyakini bakal menggebrak. Selain itu, lagu tersebut juga bisa mengobati kerinduan para Sones alias fans Girls’ Generation.

Di sisi lain, single ini menandai comeback SNSD dengan delapan anggota. Tahun lalu, SNSD kehilangan Jessica Jung memutuskan keluar dari grup yang telah membesarkan namanya. (fny/jpnn)


SEOUL- Girls’ Generation bersiap melakukan gebrakan dalam single terbaru mereka. Girl band papan atas itu bakal merilis lagu Catch Me If You


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News