Gisel Akui Mulai Canggung Bertemu Gading Marten

Gisel Akui Mulai Canggung Bertemu Gading Marten
Gisella Anastasia. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Gisella Anastasia mengaku mulai canggung bertemu dengan suaminya, Gading Marten. Apalagi, keduanya kini tengah menjalani proses sidang cerai.

Perempuan yang karib disapa Gisel itu merasa ada perubahan suasana di antara mereka. Meskipun, dia sudah mencoba bersikap biasa saja saat bertemu Gading.

"Kalau kagok pasti ya, karena ada yang berubah. Karena penyesuaian ya, adjusting aku rasa itu wajar," kata Gisel di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Walau merasa kagok, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu memastikan tidak akan menghindar untuk bertemu Gading nanti setelah bercerai.

Sebab keduanya telah berkomitmen untuk menjalin hubungan baik demi anak mereka, Gempi Noura Gading.

"Enggak (menghindar), tapi memang so far sedikit sekali sih ketemunya, memang selalu pas-pasan gitu," beber Gisel.

Seperti diketahui, saat ini Gisel dan Gading tengah memasuki proses cerai. Setelah mediasi, sidang perceraian mereka akan masuk agenda pembuktian dan saksi-saksi.

Gisel mendaftarkan gugatan cerai terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (19/11) lalu. (mg3/jpnn)


Gisella Anastasia mengaku mulai canggung bertemu dengan suaminya, Gading Marten. Apalagi, keduanya kini tengah menjalani proses sidang cerai.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News