Gisel Belum Kenalkan Wijin ke Gading Marten

Gisel Belum Kenalkan Wijin ke Gading Marten
Gisella Anastasia alias Gisel. Foto: Instagram/Gisel_la

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Gisella Anastasia mengaku belum mengenalkan teman dekatnya, Wijaya Saputra ke mantan suaminya, Gading Marten. Hal tersebut disampaikannya saat melakukan perawatan di salah satu klinik kecantikan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (18/3).

"Belum," kata Gisel, sapaannya.

Meski belum mengenalkan Wijaya Saputra alias Wijin, pemain film Susah Sinyal itu mengatakan masih kerap bertemu dengan Gading Marten. Bahkan sebelum melakukan perawatan hari ini, Gisel sempat menemui Gading untuk mengantarkan anaknya, Gempi.

"Tadi abis ngantar Gempi ke bapaknya. Jadi, mereka punya waktu bersama," ujar Gisel.

Sementara itu, Gisel telah terbuka soal kedekatannya dengan Wijaya Saputra. Dia membenarkan tengah dekat dengan pebasket yang juga mantan Agnez Mo tersebut.

"Iya, dekat," ucap Gisel, baru-baru ini.

Gisel dan Wijaya Saputra beberapa kali tertangkap kamera tengah berduaan. Saat itu keduanya jalan bersamaan di mal dan juga ketika berada di bandara. (mg3/jpnn)


Aktris Gisella Anastasia mengaku belum mengenalkan teman dekatnya, Wijaya Saputra ke mantan suaminya, Gading Marten. Hal tersebut disampaikannya saat melakukan perawatan di salah satu klinik kecantikan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (18/3).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News