Gisel dan MYD Tersangka Kasus Video Asusila, Adhietya Mukti: Kebenaran Akhirnya Terungkap

Gisel dan MYD Tersangka Kasus Video Asusila, Adhietya Mukti: Kebenaran Akhirnya Terungkap
Gisel bersama Adhietya Mukti. Foto: Instagram adhietya_mukti

jpnn.com, JAKARTA - Penetapan Gisella Anastasia dan MYD sebagai tersangka kasus video asusila membuat lega Adhietya Mukti dan istrinya Lilis.

Pasalnya, Adhietya sempat disebut-sebut sebagai pemeran laki-laki dalam video syur berdurasi 19 detik itu.

Hal ini makin jadi polemik karena Gisel tidak juga bicara untuk meluruskan kabar tersebut. 

Dia memilih bungkam sehingga anak dan istri Adhietya kena getahnya. Teman dekat Gisel itu bahkan sampai mengunggah video klarifikasi kalau bukan dirinya yang ada dalam video asusila.

"Kami lega karena kebenaran akhirnya terungkap. Saya dan istri tadinya mau cuekin saja, cuma kan kami punya orang tua dan keluarga. Mereka bahkan DM (direct message) saya dan istri, menanyakan apakah pemeran laki-laki itu saya," tutur Adhietya dalam Hot Issue pagi.

Hal paling tidak mengenakkan dialami Lilis dan anaknya. Lilis tidak tahan membaca komentar cibiran netizen kepada suaminya meski sudah dibantah itu bukan Adhietya.

"Saya sempat capture komentar netizennya karena tuduhannya itu menyakitkan sekali," ungkapnya.

Kini, setelah fakta membuktikan kalau Adhietya bukanlah pemeran laki-lakinya, banyak netizen yang minta maaf. Mereka menyesal sudah menghujat Adhietya tanpa bukti jelas.

Adhietya Mukti dan istrinya Lilis bisa bernapas lega setelah Gisel dan MYD mengakui pemeran dalam video berdurasi 19 detik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News