Gisel: Jangan Sampai Kejar Gempi ke Sekolah

Gisel: Jangan Sampai Kejar Gempi ke Sekolah
Gempita Nora Marten bersama ibunya, Gisella Anastasia. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Gisella Anastasia dan Gading Marten ternyata sempat berkonsultasi dengan seorang psikolog jelang cerai. Langkah itu dilakukan demi mengetahui sikap yang seharusnya dilakukan demi anak mereka, Gempi.

Meski akan bercerai, Gading dan Gisel tidak mau buah hati mereka punya masalah psikologi nantinya. Mereka pun memastikan akan membesarkan dan mengurusi Gempi bersama.

"Untuk Gempi kami sudah berkonsultasi pada ahlinya psikolog anak, sudah konsul the best way. Yang sekarang ya sesuai porsinya dia, ya kami memang enggak bisa menghadirkan wajah keluarga yang utuh untuk Gempi, tapi cintanya aku tetap full buat Gempi," kata Gisel di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menegaskan bahwa Gempi bakal tetap jadi prioritas. Mengenai orang tuanya yang bercerai, Gisel bakal memberitahukan secara perlahan.

"Seiring berjalannya waktu ada sih caranya (beri tahu orang tua cerai) sudah dijelasin, kira-kira yang penting kami akan selalu untuk membimbing mendidik Gempi dengan baik dan memberikan pemahaman yang baik," bebernya.

Karena Gempi yang masih kecil, Gisel juga berharap tidak ada lagi pemberitaan yang menyudutkan mereka. Sebab menurutnya itu bisa berdampak terhadap psikologi Gempi nantinya saat remaja.

"Jadi kami mohon tidak ada lagi yang sampai ngejar Gempi ke sekolah, atau nongkrong depan rumah," imbuh Gisel. (mg3/jpnn)


Gisella Anastasia alias Gisel dan Gading Marten berkomitmen untuk tetap membesarkan dan mengurusi Gempi secara bersama.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News