Gisel: Mas Gading Salah Satu Berkat Paling Besar di Kehidupan Aku

Gisel: Mas Gading Salah Satu Berkat Paling Besar di Kehidupan Aku
Gading Marten dan Gisella Anastasia saat masih bersama. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Gisella Anastasia mengatakan peran mantan suaminya Gading Marten cukup besar dalam menguatkannya di kala kasus video syur dirinya ramai diperbincangkan.

Menurut Gisel, Gading kerap menunjukkan dukungannya, termasuk meladeni komentar yang merendahkan dirinya di media sosial.

“Mas Gading salah satu berkat paling besar di kehidupan aku. Dia kayak ada di paling depan untuk support,” kata Gisel kepada Boy William di konten YouTube, Kamis (11/3).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini sadar, Gading juga mengkhawatirkan putri mereka, Gempi saat kasus video itu ramai diperbincangkan.

“Aku tahu banyak kekhawatirna juga, karena mikirin Gempi. Kami semua mikirin Gempi,” lanjutnya.

Gisel lantas meyakinkan Gading, apa pun masalah yang menerpanya, dia akan menjadi ibu yang baik untuk anak mereka.

“Cuma aku bilang sama Mas Gading bahwa ‘don’t worry about Gempi', mungkin dia enggak dapat contoh yang sempurna, tapi aku, kami sama-sama belajar untuk nyerahkan Gempi ke Tuhan. Jadi apa pun yang ada di kehidupan Gempi sekarang, it’s gonna make her stronger,” ungkap Gisel.

Kekasih Wijaya Saputra ini juga tidak peduli apa komentar orang mengenai Gempi, yang dikaitkan dengan kasusnya hingga perceraiannya.

Gisella Anastasia mencoba meyakinkan mantan suaminya Gading Marten bahwa putri mereka akan mendapatkan yang terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News