Gisel Sebut Gempi Sudah Terbiasa Tanpa Ayahnya di Rumah

Gisel Sebut Gempi Sudah Terbiasa Tanpa Ayahnya di Rumah
Gisella Anastasia dan keluarganya merayakan Natal. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Gisella Anastasia alias Gisel mengaku terbebani dengan masalah rumah tangganya dengan Gading Marten. Apalagi, dia harus memberi pengertian sebaik mungkin perihal perceraiannya itu pada anak semata wayangnya, Gempita Noura Marten.

Hingga kini, Gisel masih belum memberitahukan masalah tersebut pada bocah yang karib disapa Gempi itu.

"Ya, sepertinya sih udah kebayang. Cuma kan nanti tergantung gimana dia (Gempi) nanyanya juga gimana," ungkap Gisel saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

"Tapi untuk konsepnya harus jelasin yang sebenarnya udah pasti dan menyelipkan pesannya bahwa bukan ini yang seharusnya. Jadi, supaya nilai-nilai dia atas kehidupan ini nggak bergeser," sambung Gisel.

Gisel ingin menanamkan pengertian ke Gempi bahwa perpisahan itu bukan jalan yang baik. Serta, juga bukan hasil yang seharusnya diinginkan. Tetapi, perpisahan itu yang dialami kedua orang tuanya.

Menurutnya, Gempi yang makin banyak bicara telah mulai paham bahwa ayahnya tidak ada di rumah lagi. Dia mulai terbiasa bahwa ayah dan ibunya berada di rumah yang berbeda.

"Nggak sih, tapi dia udah mulai tahu. Udah mulai terbiasa 'papa nggak di sini, ya?' Dia udah mulai tahu. Cuma dia belum tahu aja ini artinya apa," tukas Gisel.

Diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia telah pisah rumah sejak November 2018. Keduanya kemudian sepakat bercerai dan putusan cerainya akan dibacakan pada 23 Januari mendatang. (jpc/jpnn)


Gempi yang makin banyak bicara, diakui Gisel telah mulai paham bahwa ayahnya tidak ada di rumah lagi.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News