Gisel Siapkan Lagu untuk Pernikahan

Gisel Siapkan Lagu untuk Pernikahan
Gisel Siapkan Lagu untuk Pernikahan
BERBAGAI persiapan dilakukan pasangan selebriti Gisella Anastasia-Gading Marten jelang pernikahan mereka. Salah satunya dilakukan Gisel dengan menyiapkan single terbaru. Lagu itu diakui jebolan Indonesian Idol sebagai persiapan pernikahannya dengan Gading Marten, September nanti. Rencananya, lagu itu akan dinyanyikan bersama Gading.

 

Sayangnya, lagu istimewanya itu masih dalam rahasia kedua pasangan tersebut. ”Lagunya dibuatkan oleh teman. Akan tetapi belum ada tindak lanjut bagaimananya. Yang paling terpenting ingin menyanyikan lagu tersebut berdua bersama Mas Gading,” kata Gisel.

Meski masih dirahasiakan judul single tersebut, Gisel akhirnya memberikan bocoran sedikit. Menurut dia, lagu yang akan dinyanyikan berdua sang kekasih itu bercerita tentang cinta. Akan tetapi, kata dia, liriknya tidak terlalu dramatis.  “General, ya, lebih tentang dua orang yang saling mencintai,” katanya. Kemungkinan lagu tersebut akan digarap saat bulan puasa nanti.

Bahkan, kata Gisel, lagu duet tersebut beraliran Pop Soul ditambah paduan musik rap di dalamnya. ia menambahkan. Meski belum selesai digarap, Gisel mengatakan lagunya nanti akan unik dari lagu-lagu yang biasa dibawakannya. “Kalau Gading nyanyi, kan, tengil gitu, jadi sedikit ada rap-rap gitu,” jelasnya.

BERBAGAI persiapan dilakukan pasangan selebriti Gisella Anastasia-Gading Marten jelang pernikahan mereka. Salah satunya dilakukan Gisel dengan menyiapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News