Gita: Pengurus Harus Paham Dengan Bidangnya

Gita: Pengurus Harus Paham Dengan Bidangnya
Gita: Pengurus Harus Paham Dengan Bidangnya
JAKARTA - Sukses PB PBSI mendapatkan banyak sponsor tak lepas dari bagusnya roda organisasi di bawah komando Gita Wirjawan. Tanpa mengandalkan satupun BUMN ataupun pemerintah, PB PBSI sukses mendapatkan dana dari sponsor hingga Rp 90 miliar. Nah, sebagai role model pengelolaan olahraga Indonesia, Gita tak segan membagi resep kepada cabor lain agar bisa mandiri.

"Tempatkan orang yang kompeten di bidangnya. Tidak ada campur tangan antara bidang prestasi dengan yang lainnya," terang Gita. Dengan sistem right man on the right place, Gita menjamin semua tugas bakal berjalan dengan baik. Ujung-ujungnya, roda organisasi tentu bakal bergulir sebagaimana semestinya.

Selain itu, kompetisi yang tersusun dengan baik juga menjadi salah satu keunggulan PB PBSI. Seperti diketahui, bulutangkis memang sangat semarak di Indonesia. Banyak even yang digeber setiap bulan. Baru-baru ini juga dihelat Superliga di DBL Arena Surabaya.

"Semuanya nanti kan bisa menilai bagaimana kinerja kami. Ini bukan karena saya sebagai menteri. Murni karena pengelolaan yang bagus," tambah pria yang juga menjabat sebagai menteri perdagangan tersebut.

JAKARTA - Sukses PB PBSI mendapatkan banyak sponsor tak lepas dari bagusnya roda organisasi di bawah komando Gita Wirjawan. Tanpa mengandalkan satupun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News